Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Tak Bersedia Lepas Gelandang Incaran Inter

Barcelona Tak Bersedia Lepas Gelandang Incaran Inter

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tidak sudi melepas pemain andalan mereka, Frenkie de Jong, walaupun Bayern Munchen siap mengeluarkan dana besar. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub tenar Bundesliga Jerman yang bernama Bayern Munchen, sangat meminati pemain Barcelona yang bernama Frenkie de Jong di bursa transfer 2021.

Termasuk Sir Alex Ferguson, 6 Pelatih Ini Pernah Rasakan Treble Winner. Bahkan, Munchen dikabarkan siap mengeluarkan dana transfer lebih dari 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. Mereka memang sudah mengincarnya saat dia masih membela Ajax Amsterdam.

Hanya saja, ternyata mereka mendapat kabar buruk. Barcelona tidak bersedia untuk melepas pemain asal Belanda itu di bursa transfer 2021. Bahkan, ada kemungkinan Barca masih sulit melepasnya di 2022.

Karena, masih dari Sportsmole, De Jong dikabarkan menjadi salah satu pemain andalan dari Ronald Koeman, pelatih mereka. Sebagai pemain kunci, tentu dirinya akan terus dipertahankan di Camp Nou.

Tapi, hal ini juga memiliki arti kalau masa depan De Jong juga ditentukan oleh Koeman. Artinya, andai suatu hari nanti pihak manajemen . . . Gabung . . . mendepak sang pelatih, maka mereka bisa melepas De Jong juga.

Karena, Koeman sampai sekarang masih belum menemukan formula terbaik dan konsistensi dalam karir kepelatihannya bersama Blaugrana. Sehingga, kalau dirinya gagal mengembalikan kejayaan Barca, Koeman bisa dipecat. Walau begitu, fokus utama saat ini adalah bagaimana Barcelona bisa terus menolak pendekatan dari Munchen untuk De Jong.

Saat ini, The Bavarians diyakini hanya punya peluang 1% untuk bisa mendaratkan sang pemain.
Frenkie de Jong baru memperkuat Barcelona sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang enam assists dari 58 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...