Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Gagal Menang Lawan Eibar, Messi Frustasi ?

Barcelona Gagal Menang Lawan Eibar, Messi Frustasi ?

Barcelona cuma meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Eibar di kandang sendiri, Camp Nou, Selasa (29/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. Tim tuan rumah bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol Kike pada menit ke-57. Sepuluh menit berselang, Ousmane Dembele menyelamatkan wajah Blaugrana lewat golnya.
Lionel Messi tidak ikut terlibat dalam duel itu karena cedera engkel, tapi hadir di stadion. Dia muncul di tribune dengan masker dan jaket tebal bertudung.

Hal yang menarik adalah respons Messi saat wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan. Messi menggelengkan kepala sebagai tanda frustrasi atas hasil yang dituai Barca. Sang superstar kemudian berjalan meninggalkan bangku penonton sambil menundukkan kepala. Akibat cuma mendapat hasil . . . . . . imbang melawan Eibar, langkah Barcelona menuju gelar juara Liga Spanyol semakin berat.
Skuad asuhan Ronald Koeman bertengger di posisi keenam klasemen setelah menjalani 15 pertandingan. Barcelona mengemas 25 poin, terpaut tujuh angka dari Atletico Madrid dan Real Madrid yang menguasai dua peringkat teratas.

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...