Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Gagal Menang Lagi, Suporter Mulai Gerah Dengan Koeman

Barcelona Gagal Menang Lagi, Suporter Mulai Gerah Dengan Koeman

Barcelona sudah tersandung lagi, pada saat ditahan oleh Valencia di pertandingan dalam Liga Spanyol. Bagaimana situasi Ronald Koeman?

Barcelona yang menjamu Valencia di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020), dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Spanyol. Tuan rumah diimbangi dengan skor akhir 2-2.

Barcelona juga sempat tertinggal lewat gol dari Mouctar Diakhaby, tapi Lionel Messi serta Ronald Araujo sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1. Maxi Gomez kemudian yang membawa Valencia untuk menyamakan skor lagi menjadi 2-2, serta bertahan sampai akhir.

Hasil ini sudah membuat performa naik turun dari Barcelona berlanjut. Ini sudah menjadi kegagalan yang ketiga bagi Barcelona di lima partai terakhir, dan hasil seri ketiga di liga musim ini.

Situasi itu juga membuat Koeman mulai menjadi sorotan. Seperti dilansir Marca, pelatih asal Belanda itu juga mulai dikecam suporter, yang sudah gerah melihat performa dari Blaugrana.

Namun, manajer yang berusia 57 tahun itu mendapat banyak pembelaan dari presiden interim Barcelona, . . . Gabung . . . Carles Tusquets. Koeman dinilai tetap saja mendapat kepercayaan penuh sejauh ini memimpin Messi dkk.

“Saya tak mau menyalahkan siapapun. Koeman sudah bekerja dengan baik, dia mendapat dukungan saya,” katanya, kepada Deportes Cuatro.

“Saya sudah duduk bersamanya beberapa kali, dan dia terlihat optimistis,” katanya.

Barcelona kini masih tertinggal dari para rival. Los Cules berada di peringkat lima dengan 21 poin, tertinggal delapan angka dari Atletico Madrid, yang berada di posisi pertama, serta Real Sociedad dan Real Madrid (26).

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...