Home > Berita Liga Indonesia > Banyak Pemain Muda Hijrah Ke Luar Negeri, Bagor Memilih Bertahan di Barito

Banyak Pemain Muda Hijrah Ke Luar Negeri, Bagor Memilih Bertahan di Barito

Walau rekan sebayanya sekarang marak melanjutkan karier di luar negeri, Ardiansyah Pramesthu alias Bagor punya target lain untuk musim kompetisi Liga 1 2020 bersama PS Barito Putera. Sebut saja Bagus Kahfi yang baru-baru ini berlabuh ke FC Utrecht dan Brylian Aldama yang sudah mendapatkan sambutan dari HNK Rijeka, yang menegaskan banyak pemain muda yang siap melebarkan sayap di Eropa.

Sebelumnya, sudah ada Egy Maulana Vikri yang sering diandalkan Lechia Gdansk di Liga Polandia, serta Witan Sulaiman yang masih menjadi sorotan lewat aksinya bersama FK Radnic Surdulica di kompetisi Liga Serbia.

Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaiman memang sudah punya jam terbang di klub dan jadi langganan Timnas. Sehingga, Bagor mematok target lain sebelum menyusul keempat pemain itu.

“Kalau Bagor sendiri targetnya nggak muluk-muluk, saya ingin punya jam terbang dan main di Barito, supaya lebih bisa berkembang di sini,” kata Bagor.

“Target saya untuk . . . . . . saat ini bisa bergabung di Timnas Indonesia, step by step insya Allah bisa (ke Eropa),” kata peraih gelar top skorer Liga Santri Nusantara 2019 itu.

Ardiansyah Pramesthu alias Bagor baru saja menandatangani kontrak bersama Barito Putera pada pertengahan musim Liga 1 2020. Ia masih belum mengantongi jam terbang akibat adanya penundaan kompetisi. Bagor mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Barito Putera setelah membela Topan Squad dan menjalani uji coba dengan Laskar Antasari di Yogyakarta, sebelum Liga 1 ditunda hingga 2021.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...