Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bantai Leeds, McTominay Merasa Keangkeran Old Trafford Mulai Muncul

Bantai Leeds, McTominay Merasa Keangkeran Old Trafford Mulai Muncul

Manchester – Punggawa Manchster United, Scott McTominay mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Leeds United tadi malam. Ia menyebut kemenangan itu akan berdampak besar untuk mengembalikan keangkeran Old Trafford.

Manchester United

McTominay berharap timnya bisa membenahi rekor kandang mereka di sisa musim ini. “Kami sejauh ini memang terlalu inkonsisten,” ujar McTominay kepada Sky Sports.

McTominay berharap dengan kemenangan telak ini, United akan semakin konsisten dan menjadikan Old Trafford stadion yang tak bersahabat untuk lawan-lawan MU.

“Beberapa waktu yang lalu kami tidak berada dalam satu kerangka berpikir yang sama. Namun tahun ini kami sudah semakin fokus di apapuin yang kami kerjakan dan juga bagaimana kami mendekati sebuah pertandingan.”

“Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan mencetak enam gol di kandang dan kami mulai terbiasa untuk mencetak banyak gol. Jadi sekarang sangat penting bagi kami untuk memiliki benteng yang kokoh, di . . . Gabung . . . mana tim lain akan takut saat berhadapan dengan kami.”

McTominay juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam kegembiraan usai memetik kemenangan atas sang rival.

Ia menyebut United perlu fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya yang merupakan laga krusial bagi mereka.

“Sekarang kami harus fokus ke pertandingan berikutnya. Pertandingan berikutnya merupakan sebuah partai final bagi kami [Perempat Final Carabao Cup], dan sejak musim lalu manajer sudah menekankan arti penting laga ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...