Home > Berita Liga Spanyol > Bakal Dilepas Madrid, Tapi Belum Ada Yang Menawar Isco

Bakal Dilepas Madrid, Tapi Belum Ada Yang Menawar Isco

Rumor kepindahan Isco dari Real Madrid nampaknya masih menjadi kabar burung semata. Setelah belum ada satupun klub yang menawar sang playmaker.

Beberapa pekan terakhir Isco memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Setelah ia tidak menjadi pilihan utama di skuat Los Blancos.

Beberapa klub top Eropa digosipkan sudah mulai mendekati Isco. Beberapa bahkan sudah diklaim mengajukan tawaran untuk Isco. Marca mengklaim kabar-kabar yang beredar itu tidak benar. Karena belum ada klub yang menawar Isco hingga hari ini.

Belum Ada Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid memang membuka diri untuk menjual Isco. Namun sejauh ini belum ada klub yang menunjukkan intensi yang nyata untuk merekrut sang playmaker.

Dan itu terlihat dari belum ada tawaran yang masuk untuk sang playmaker. Namun memang ada beberapa klub yang diklaim menanyakan ketersediaan Isco di bursa transfer.

Bisa Bertahan

Laporan . . . Gabung . . . itu mengklaim bahwa ada peluang bagi Isco untuk bertahan di Real Madrid. Ini dikarenakan Zidane baru-baru ini mengatakan bahwa sang playmaker masih masuk dalam rencananya.

Namun ia juga siap melepas Isco karena ia tidak bisa memberikan jaminan jam bermain untuk sang playmaker.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, mahar transfer Isco saat ini cukup terjangkau. Sang playmaker bisa direkrut di kisaran angka 40 juta Euro.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...