Home > Berita Liga Italia > Bahagia di Milan, Theo Hernandez Tak Tertarik Balik Ke Real Madrid

Bahagia di Milan, Theo Hernandez Tak Tertarik Balik Ke Real Madrid

Theo Hernandez mengaku bahagia bersama AC Milan dan sama sekali tidak tertarik kembali ke Real Madrid.

Theo Hernandez bergabung ke AC Milan dengan status permanen dan durasi kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2024. Nilai transfer eks Real Madrid itu awalnya sekitar 20 juta euro (Rp326 miliar).

Theo Hernandez tercatat telah menyumbang tiga gol dan 2 assist untuk AC Milan di kompetisi domestik, Serie A Liga Italia 2020/21. Dua golnya menjadi penyelamat Rossoneri di laga kontra Parma, Senin (14/12/20) dini hari WIB yang berakhir imbang.

Dilansir dari Football Italia, Theo Hernandez mengaku bahagia membela AC Milan. Rossoneri memberikan ruang untuk bergerak serta kesempatan bermain kepada dirinya.

Hal ini jelas jauh berbeda dibanding saat masih di Real Madrid. Di mana Theo mengaku frustrasi karena kerap menghuni bangku pesakitan.

“Saya tidak tahu apakah mereka (Real Madrid) menyesal telah menjual saya. Hal yang saya ingat, di Madrid saya sungguh tersiksa dan frustrasi,” . . . Gabung . . . ujar Theo Hernandez kepada El Transistor.

“Kala itu saya masih sangat muda saat tiba di Santiago Bernabeu. Saya merasa kecewa karena di sana tidak diberi kesempatan tampil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Theo Hernandez, mengaku lebih percaya diri sejak berseragam AC Milan. Ia juga berusaha melupakan masa suramnya di Real Madrid.

“Kehidupan di Madrid sangat buruk, saya tak memiliki rasa percaya diri seperti saat ini. Kemudian di Milan, saya berusaha memberikan yang terbaik. Saya pun melupakan masa lalu suram di Madrid dan tak mau kembali ke sana,” pungkasnya.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...