Home > Berita Bola > Bola Internasional > Bagus Kahfi Terus Menjaga Mimpinya Dipinang Manchester United

Bagus Kahfi Terus Menjaga Mimpinya Dipinang Manchester United

Jakarta – Bagi Bagus Kahfi, keberhasilannya untuk bergabung bersama klub Eropa, Jong Utrecht, ternyata bukanlah akhir dari impiannya.

Mantan pemain Barito Putera ini masih ingin meraih mimpinya yang lebih tinggi, yakni bisa bermain untuk klub raksasa Liga Inggris, Machester United.

Saat ini, Bagus Kahfi masih berada di Indonesia untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus dibawanya sebelum berangkat ke Belanda.

“Bermain untuk Manchester United adalah impian terbesar saya. Awal saya menyukai Manchester United sejak 2008,” kata Bagus Kahfi.

“Saat itu, mereka menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea,” jelasnya.

Untuk bisa bergabung bersama Manchester United bukanlah hal yang mudah, karena seorang pemain harus menunjukkan performa yang gemilang dan bisa bersikap profesional, baik di lapangan maupun di luar.

Namun Bagus Kahfi sendiri sedikit banyak sudah memahami persepakbolaan di Inggris setelah ia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti progam Garuda . . . Gabung . . . Select.

Saat itu, Bagus sudah berkali-kali melawan klub-klub Inggris dan mampu tampil mencetak 16 gol. Bahkan 12 gol di antaranya ia cetak dalam lima laga.

“Saat bersama Garuda Select II, saya lama bermain di Inggris. Jadi saya sudah tahu bagaimana standar permainan di sana dan apa-apa saja yang mesti saya siapkan,” ucap Bagus.

“Memang tak mudah, namun saya akan berjuang meraih impian saya,” tegasnya.

x

Check Also

Klasemen Sementara Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020

Inilah update klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020 per hari Minggu, 25 Juli 2021. Data perolehan ...