Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Bagus Kahfi Terbang Ke Belanda Untuk Gabung Tim Junior FC Utrecht

Bagus Kahfi Terbang Ke Belanda Untuk Gabung Tim Junior FC Utrecht

Jakarta – Amirudin Bagus Kahfi Alfikri memastikan diri terbang ke Belanda untuk bergabung bersama dengan Jong Utrecht, bukan dengan FC Utrecht.

Jong Utrecht sendiri merupakan bagian dari tim junior klub asal Belanda, FC Utrecht. Di sana, Bagus Kahfi dikontrak dengan durasi satu setengah tahun.

“Bagus Kahfi akan dikontrak selama 18 bulan. Sisa waktu tujuh bulan hingga pertengahan musim depan dihitung sebagai recovery. Sebab mereka perlu menghitung waktu untuk pemulihan recovery sang pemain,” jelas Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, Rabu (2/11).

“Hanya saja, saya tidak tahu apakah Bagus Kahfi bisa naik turun membela Jong Utrecht dan tim senior Utrecht. Saya kurang mengerti,” tambahnya.

Nantinya, Bagus Kahfi akan bergabung bersama Jong Utrecht, dan berkompetisi di Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda.

Sebelumnya, Bagus Kahfi meminta . . . Gabung . . . doa restu dan dukungan dari masyarakat Indonesia, dan berjanji akan kembali ke Indonesia bila Timnas Indonesia membutuhkannya.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya mohon doa dan dukungannya untuk bermain di luar negeri,” kata Bagus.

“Semoga saya bisa membanggakan nama Indonesia. Ketika dipanggil timnas saya tidak akan menolak, dan saya akan memberikan 100 persen untuk bangsa ini,” janjinya.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...