Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Bagus Kahfi Minta Maaf Isu Gabung Ke Klub Belanda Bikin Gaduh

Bagus Kahfi Minta Maaf Isu Gabung Ke Klub Belanda Bikin Gaduh

Jakarta – Bagus Kahfi meminta maaf terkait kegaduhan yang terjadi akibat unggahannya yang mengabarkan bahwa dirinya gagal memperkuat tim asal Belanda, FC Utrecht.

Akibat dari unggahannya tersebut Barito Putera menjadi sasaran hujatan netizen yang menganggap Laskar Antasari tidak memberikan kesempatan kepada Bagus Kahfi untuk berkarir di Eropa.

“Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial. Saya pastikan tidak ada masalah lagi,” tulis Bagus di akun Instagram pribadinya.

“Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera, dan masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera,” lanjutnya.

Sebelumnya, beredar pemberitaan yang menyebutkan bahwa Bagus Kahfi gagal bergabung dengan FC Utrecht karena Barito Putera tidak segera . . . Gabung . . . memberikan jawaban sehingga klub asal Belanda itu menarik tawarannya.

Bagus Kahfi juga mengklarifikasi bahwa Barito Putera memberikan dukungan kepada dirinya untuk berkarir di Eropa.

“Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya, tentunya dengan proses yang tepat dan profesional,” jelas Bagus Kahfi.

“Alhamdulillah, bismillah,” tutup Bagus.

x

Check Also

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-19 dan U-16 Tetap Kerja Keras Meski Agenda 2021 Ditunda

Jakarta – Setelah FIFA menunda ajang Piala Dunia U-20 2021 ke tahun 2023, kini giliran ...