Home > Berita Liga Inggris > Bagaimana Nasib Solskjaer di Tengah Isu Perombakan Tim Pelatih Oleh MU ?

Bagaimana Nasib Solskjaer di Tengah Isu Perombakan Tim Pelatih Oleh MU ?

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan melakukan perombakan terhadap staf kepelatihan tim utama pimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United mengalami pasang surut performa pada musim ini. Setan Merah gagal melaju ke babak knock-out Liga Champions dan harus melanjutkan kiprah mereka di Liga Europa.

Sementara itu, performa Manchester United di Premier League lebih mendingan. Walau sempat tertatih, tapi sekarang tim asuhan Solskjaer sudah mulai menyodok ke papan atas. Nasib Solskjaer di kursi manajer sempat menjadi sorotan. Tapi, rupanya bukan pria asal Norwegia itu yang mengalami mutasi dari posisnya.

The Mirror melansir kabar yang menyebut kalau Manchester United memutuskan untuk memindahkan peran Mark Dempsey dari asisten Solskjaer. Dempsey merupakan tangan kanan Solskjaer sejak masih menukangi Cardiff . . . Gabung . . . City dan kemudian Molde yang berlanjut di Manchester United.

Alih-alih meneruskan tugasnya di sisi Solskjaer, Dempsey sekarang diklaim akan bertugas di divisi pengembangan akademi dari Manchester United. Menariknya, ada berita kalau nama yang tidak terlalu asing muncul sebagai calon pengganti. Dia adalah Mike Phelan yang lama menjadi asisten Sir Alex Ferguson.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...