Home > Berita Liga Champions > Awas, Inter Punya Catatan Negatif Jelang Lawan Moenchengladbach

Awas, Inter Punya Catatan Negatif Jelang Lawan Moenchengladbach

prediksi jitu

Inter Milan akan segera melakoni laga pada matchday kelima Grup B dari Liga Champions 2020-2021 saat melawan wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach, Selasa (1/12/2020) atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Inter Milan bakal bertindak sebagai tim tamu pada laga yang akan berlangsung di Stadion Borussia Park itu. Namun, tim dari asuhan Antonio Conte tersebut tampaknya harus lebih waspada untuk lawatan mereka ke Jerman pada kali ini.

Pasalnya, Inter Milan sudah disambut dengan rekor tidak menyenangkan selama bermain tandang di Jerman. Sampai pada saat ini, Inter Milan sudah memainkan laga tandang di Jerman sebanyak 24 kali.

Dari 24 kali pertandingan tersebut, Nerazzurri hanya bisa memetik 6 kemenangan dari klub-klub Jerman. Di luar itu, Inter Milan sudah takluk di Jerman sebanyak 10 kali serta seri 8 kali.

Catatan itu tentunya sudah menjadi alarm bagi Conte untuk bisa meracik timnya sehebat mungkin demi bisa lolos ke babak 16 besar.

Terlebih lagi, posisi Inter Milan pada saat ini tidak aman pada klasemen sementara di Grup B Liga Champions 2020-2021. Inter Milan sudah menjadi juru kunci di bawah Borussia Moenchengladbach, Real Madrid serta Shakhtar Donetsk.

Romelu Lukaku cs hanya bisa mengoleksi 2 poin dari 4 laga yang sudah mereka jalani pada musim ini di babak penyisihan grup.

Bahkan, Inter Milan juga belum pernah memetik kemenangan sekali pun dalam Liga Champions musim ini. Yang terbaru, Inter Milan harus takluk di tangan Real Madrid dengan skor 0-2 di kandang mereka sendiri, Giuseppe Meazza.

Inter Milan harus menang pada laga kontra Moenchengladbach dini hari nanti untuk membuka asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...