Home > Berita Liga Italia > AS Roma Resmi Berikan Kontrak Baru Untuk Riccardo Calafiori

AS Roma Resmi Berikan Kontrak Baru Untuk Riccardo Calafiori

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, baru saja resmi memberikan kontrak baru pada pahlawannya di Liga Europa 2020-2021, Riccardo Calafiori. AS Roma memang memiliki bek kiri berusia 18 tahun yang bernama Riccardo Calafiori. Ia merupakan jebolan dari akademi klub itu sejak 16 Juni 2018 yang lalu.

Pada 1 Agustus 2020, Calafiori menjalani debutnya bersama tim senior Giallorossi saat melawan Juventus. Ia sempat mencetak gol dari tendangan sudut, yang lantas dianulir. Pada 3 Desember 2020, Calafiori resmi dipanggil ke skuat senior oleh pelatih mereka, Paulo Fonseca. Ia sukses mencetak gol pertamanya bersama mereka saat Roma melawan Young Boys di Liga Europa 2020/21.

Pada Jumat (04/12/20) yang lalu, AS Roma memang melawan Young Boys di matchday ke-5 Grup A Liga Europa 2020/21. Saat itu, Calafiori sukses menyumbang gol pada menit 59. Mereka pun menang dengan skor 3-1.

Mengetahui bakatnya yang luar biasa, Giallorossi pun lalu memberinya kontrak baru sampai Juni 2025 dan siap membela skuat Paulo Fonseca hingga kembali berjaya.

“Kontrak ini sangat berarti bagi saya. Saya rasa, ini juga sangat berarti bagi semua orang yang sudah tumbuh besar di sini dan bermimpi untuk jadi pemain di tim utama,” katanya seperti dilansir dari Football Italia.

“Sepertinya, saya bisa dibilang sukses, tapi mungkin saya juga belum menyadari sepenuhnya. Tidak ada yang lebih indah di dunia ini selain hal tersebut,” katanya.

Bersama raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, Riccardo Calafiori baru dimainkan empat kali, tapi ia sudah berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...