Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AS Roma Rela Lepas 1 Pemain Demi Dapatkan Gelandang Incaran Milan

AS Roma Rela Lepas 1 Pemain Demi Dapatkan Gelandang Incaran Milan

AS Roma dikabarkan siap menjual satu pemainnya ke Liga Inggris untuk memenangkan perebutan dengan AC Milan untuk gelandang Benfica di bursa transfer musim dingin 2021. AS Roma belakangan ini dikabarkan ingin melepas gelandang bertahan mereka yang bernama Amadou Diawara.

Hal itu dikarenakan sang pemain kurang begitu bersinar bersama Giallorossi. Kebetulan, ada beberapa klub dari Liga Inggris yang sedang membidiknya. Mereka adalah West Ham United, Leicester City, dan Chelsea. Dari ketiganya, West Ham yang kelihatannya sedang unggul.

Terlepas dari siapa yang akan sukses membawa pulang Diawara, AS Roma sendiri hanya ingin fokus untuk secepatnya melepas pemain itu di Januari 2021. Karena, mereka ingin mencari uang untuk bursa transfer.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Roma dikabarkan sedang membidik gelandang Benfica yang bernama Julian Weigl. Rencana itu muncul karena Weigl memang akan dibuang Benfica. Klub Portugal itu dikabarkan hanya meminta tebusan 25 juta euro atau sekitar Rp428 miliar.

Dengan harga semurah itu, tentu Weigl menjadi idaman banyak klub seperti Roma. Walau begitu, mereka masih harus menjegal raksasa . . . Gabung . . . Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan. Karena, Milan memang sudah lebih dulu mengincar Weigl ketimbang klub Serigala Ibu Kota Italia itu.

Selain Milan, ada juga kabar kalau Inter Milan dan Juventus sedang membidiknya diam-diam. Tapi, belum ada satupun dari mereka yang sudah bergerak. Lebih lanjut, AS Roma dirumorkan hanya ingin meminjam Weigl saja dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Hal itu dikarenakan mereka ingin menghemat pengeluaran untuk bursa transfer Januari 2021. Julian Weigl sendiri baru memperkuat Benfica sejak 2 Januari 2020, tapi ia dikabarkan tidak betah karena jarang dimainkan (baru 18 kali). Beruntung, pihak manajemen setuju melepasnya.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...