Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Arsenal

Arteta Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Arsenal

London – Arsenal sedang menjalani musim yang buruk. Walau demikian, Mikel Arteta menegaskan bahwa situasi ruang ganti The Gunners masih kondusif.

Meski terpuruk, Arteta seakan tidak menunjukkan rasa khawatir. Sosok asal Spanyol itu pun menjelaskan kondisi terkini di ruang ganti The Gunners.

“Ketika Anda berbicara tentang ruang ganti dan atmosfer di klub, suasananya bagus, kata Arteta di situs resmi klub.

“Sebagus mungkin ketika kami semua terluka karena hasil di Premier League menyakiti kami. Setiap orang khawatir dan semua orang menderita karena kami menginginkan lebih.”

Arteta juga menegaskan bahwa ruang ganti Arsenal tetap baik walau tengah berada dalam situasi sulit. Meski begitu, Arteta mengaku sedang bekerja keras untuk membawa timnya bangkit kembali.

“Kami sedang bekerja untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Di ruang ganti ketika Anda kalah dalam pertandingan sepak bola sulit karena mereka juga menderita karena . . . Gabung . . . mereka peduli, karena mereka menginginkan lebih, karena tingkat kepercayaan diri mulai naik, tetapi mereka masih tetap bersatu,” lanjutnya.

“Apakah 100 persen bersatu? Tidak mungkin di klub mana pun bahkan ketika Anda menang karena ketika pemain tidak berpartisipasi, itu lebih sulit tetapi ketika Anda melihat perspektif tentang bagaimana kami kalah dalam pertandingan sepak bola dan bagaimana kami berada di tempat kami sekarang, itu sangat luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...