Home > Berita Liga Inggris > Arteta Tak Ingin Membebani Pemain Muda Arsenal Ini

Arteta Tak Ingin Membebani Pemain Muda Arsenal Ini

Bukayo Saka sudah tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir yang sudah dia mainkan bersama dengan Arsenal.

Dalam kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Chelsea pada pekan ke-15 di Liga Inggris 2020-2021, Bukayo Saka sudah memainkan peran yang sangat penting dengan mencetak satu buah gol.

Sementara dalam pertandingan berikutnya saat menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan ke-16, Bukayo Saka sudah memberikan assist untuk gol kemenangan Arsenal yang sudah dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Berkat penampilan yang apik dalam dua pertandingan tersebut, Bukayo Saka pun langsung mendapat berbagai sorotan dari sertap sudut. Mikel Arteta juga turut memberikan sebuah sorotan khusus untuk pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Akan tetapi, di sisi lain, Arteta kini juga enggan untuk membebani Saka dengan harapan sembari mengatakan bahwa dia harus diberi ruang untuk melanjutkan perkembangannya.

“Saya ingin semua orang berhati-hati, biarkan dia dan biarkan dia berkembang,” kata Arteta seperti dikutip SatuPedia.com dari Sky Sports.

“Saya pikir . . . Gabung . . . dia memiliki perkembangan yang tepat. Saya pikir dia memiliki orang yang tepat di sekelilingnya di rumahnya, dalam rombongannya.”

“Dia juga memiliki rekan satu tim yang tepat untuk mendukungnya sepanjang waktu, memberinya kepercayaan diri dan menjaganya tetap merendah.”

“Kemudian mudah-mudahan kami bisa menjadi pelatih yang tepat di sekitarnya dan klub yang tepat untuk melihat pemain seperti apa dia di masa depan,” ujar Arteta menambahkan.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...