Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta dan David Luiz Tak Lagi Bertegur Sapa?

Arteta dan David Luiz Tak Lagi Bertegur Sapa?

London – Performa Arsenal sedang jeblok pada musim ini. Terakhir mereka kalah lagi dengan skor 0-1, saat menjamu Burnley di Emirates Stadium.

Dengan kekalahan tersebut, Arsenal telah mengalami 7 kali kekalahan pada 10 laga terakhirnya.

Selain itu, The Gunners hanya mampu mencetak 4 gol dalam 10 laga terakhirnya, namun kebobolan 14 gol.

Hasil negatif ini diambah lagi dengan gossip drama di ruang ganti yang menyebutkan bahwa pelatih Mikel Arteta tidak lagi bertegur sapa dengan bek senior David Luiz selama beberapa pekan terakhir ini.

Terkait gosip ini, Direktur Arsenal, Edu, membantahnya. Menurut Edu tidak adalah masalah internal di dalam tubuh Arsenal, meskipun diketahui David Luiz pernah terlibat perkelahian dengan Dani Ceballos pada sesi latihan, November lalu.

“Saya menyaksikan para pemain, setiap orang percaya pada apa yang sedang kami lakukan dan itulah pesannya. Karena saya mulai mendengarnya dari luar, dari pers, ‘para pemain memiliki masalah, beberapa pemain tidak percaya kepada Mikel, Mikel dan David tidak bicara’ Itu tidak benar,” . . . Gabung . . . kata Edu.

“Tidak ada yang terjadi seperti yang dikatakan orang-orang dan saya tidak ingin hal semacam itu berkembang di luar padahal tidak benar,” tandasnya.

Bantahan yang sama juga disampaikan oleh agen David Luiz.

“David Luiz secara tegas membantah rumor tentang dia dan Arteta dan bersikeras bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Arteta dan tidak mengharapkan apapun selain kesuksesan,” jelasnya.

Saat ini, David Luiz belum dimainkan sejak kekalahan Arsenal dari Wolverhampton pada akhir bulan lalu.

Sepanjang musim ini, David Luiz juga baru bermain enam kali bersama The Gunners di Premier League.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...