Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Tak Bisa Turunkan 2 Pemain Ini Saat Lawan Burnley

Arsenal Tak Bisa Turunkan 2 Pemain Ini Saat Lawan Burnley

Partey sedang mengalami cedera paha pada saat melakoni pertandingan derbi London, kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Cedera itu akhirnya membuatnya dipastikan untuk absen pada saat Arsenal menjamu Burnley di pekan ke-12.

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pada Stadion Emirates, London, Senin (14/12/2020) pukul 02.15 WIB. Selain Partey, Arsenal juga kemungkinan tak diperkuat oleh David Luiz untuk barisan pertahanan.

Luiz masih menjalani pemulihan pasca benturan kepala dengan Raul Jimenez beberapa waktu lalu. Arteta akan segera memeriksa kondisi dari Luiz apakah pemain asal Brasil itu bisa diturunkan untuk laga kontra Burnley.

“David, kami harus menilai dia hari ini atau besok untuk melihat bagaimana kondisinya dan apakah dia bisa bermain atau tidak,” kata Arteta.

“Thomas akan absen untuk beberapa pertandingan.”

“Itu situasi yang sama dengan cedera sebelumnya, dia merasakannya lagi dan kami harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih.”

Arteta juga menyebut bahwa laga bersama Burnley sangat penting bagi timnya. . . . Gabung . . . The Gunners yang akan bermain di kandang sendiri pastinya sudah mengincar poin penuh untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri tim menyusul dengan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

“Ini penting bagi kami,” jelas Arteta.

“Kami tidak tampil konsisten di kompetisi, performa kami sangat bagus di Piala Liga Inggris, bagus juga di Liga Europa, tetapi sayangnya di Liga Inggris belum bisa seperti yang kami harapkan.”

“Kami frustrasi dengan keadaan itu dan kami tahu betapa pentingnya mengembalikan performa terbaik kami karena itu yang kami butuhkan,” tambah Arteta.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...