Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Pertimbangkan Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Arteta

Arsenal Pertimbangkan Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Arteta

Laporan – Performa Arsenal yang tidak berjalan mulus di Liga Primer Inggris musim ini membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta mulai disorot.

Bahkan menurut laporan Calciomercato, direktur teknik Arsenal Edu mulai mempertimbangkan untuk mengganti Mikel Arteta dengan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Meski demikian, pertimbangan ini masih akan melihat apakah performa The Gunners akan semakin menurut di separuh musim ini.

Nama Massimiliano Allegri sebelumnya juga sempat diangkat oleh Calciomercato sebagai pelatih yang nantinya menggantikan Arteta menangani Arsenal.

Jika kabar ini benar, maka hal tersebut menjadi keputusan yang cukup mengejutkan karena Arteta sendiri belum satu musim penuh menangani Arsenal sejak didatangkan pada tengah musim lalu.

Arteta bahkan bisa membawa Arsenal menjuarai Piala FA dan Community Shield di masa kerjanya yang belum menginjak satu tahun.

Namun di musim ini, Arsenal terlihat kesulitan menunjukkan . . . Gabung . . . performa maksimalnya di Premier League. The Gunners masih terpuruk di posisi ke-15 di papan klasemen sementara dengan 13 poin, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 6 kali kalah.

Pada laga terdekat, Arsenal akan menjamu Burnley pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, di Emirates Stadium, Senin (14/12/2020) dinihari pukul 02.15 WIB. Laga ini menjadi sangat penting bagi Arteta untuk menunjukkan bahwa dirinya masih layak dipertahankan.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...