Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Konfirmasi Gabriel Magalhaes Terpapar Covid-19

Arsenal Konfirmasi Gabriel Magalhaes Terpapar Covid-19

Arsenal sudah mengatakan kalau bek mereka, Gabriel Magalhaes, positif mengidap virus corona alias COVID-19. Sebelum pertandingan Boxing Day dimainkan, Arsenal mengumumkan bahwa Gabriel Magalhaes harus mengisolasi diri setelah dia kedapatan melakukan kontak dengan seseorang yang telah dites positif terkena virus corona.

Akibatnya, Gabriel harus melewatkan pertandingan Boxing Day Arsenal menghadapi Chelsea pada Sabtu (26/12/2020) kemarin. Tidak lama setelah mengirim Gabriel untuk isolasi mandiri, Arsenal pun melakukan tes lagi kepada bek asal Brasil itu. Hasilnya, Gabriel positif mengidap virus corona.

Arsenal mengumumkan kabar itu lewat sebuah pernyataan yang dirilis di laman resmi klub pada Senin (28/12/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

“Gabriel sudah dites positif Covid-19 dan diisolasi menurut protokol Pemerintah Inggris dan Liga Inggris,” tulis Arsenal dalam pernyataannya.

“Kami akan terus memantau dan mendukung . . . Gabung . . . Gabriel, dan kami berharap dia akan tersedia lagi setelah dua pertandingan berikutnya,” tulis Arsenal menambahkan.

Dari pernyataan Arsenal itu, dapat dipahami kalau Gabriel sudah pasti akan absen saat The Gunners memainkan dua pertandingan berikutnya. Adapun dua pertandingan Arsenal berikutnya adalah menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021, dan melawan West Bromwich Albion pada pekan ke-17.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...