Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Incar Julian Brandt Sebagai Pengganti Ozil

Arsenal Incar Julian Brandt Sebagai Pengganti Ozil

London – Arsenal dikabarkan tengah mengincar playmaker milik Borussia Dortmund, Julian Brandt, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin ini.

Nama Julian Brandt dinilai cocok untuk menggantikan posisi Mesut Ozil yang tidak masuk ke dalam rencana pelatih Mikel Arteta.

Julian Brandt diharapkan bisa membawa kembali Arsenal bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

The Athletic melaporkan, Arsenal sangat tertarik mendatangkan Brandt karena ia dinilai merupakan salah satu playmaker terbaik di Jerman, dan telah menjadi andalan Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, usia Julian Brandt yang masih 24 tahun membuatnya bisa menjadi aset berharga bagi tim dalam waktu yang panjang.

Meski demikian, laporan tersebut juga menjelaskan bahwa kemungkinan Arsenal akan kesulitan memboyong Brandt dalam waktu dekat ini.

Selain Brandt masih menjadi andalan bagi . . . Gabung . . . Dortmund, sang pemain juga masih mengantongi kontrak hingga 2024, sehingga pastinya Arsenal harus merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkan sang playmaker.

Di sisi lain, bagi Arsenal, Brandt hanyalah pilihan kedua Arsenal. Karena pilihan pertama bagi The Gunners seharusnya playmaker RB Salzburg, Dominik Szbososzlai. Namun sayangnya, sang pemain lebih memilih untuk pindah ke RB Leipzig.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...