Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Masih Optimis Lanjutan Liga 1 2020 Bisa Digelar Sesuai Rencana

Arema Masih Optimis Lanjutan Liga 1 2020 Bisa Digelar Sesuai Rencana

Malang – Di tengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Arema FC masih optimis kompetisi akan bisa dilanjutkan kembali sesuai rencana.

“Kami tetap optimistis,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Kami yakin kompetisi bisa tetap berlanjut sesuai rencana,” sambungnya.

Meski demikian, Ruddy tetap berharap ada kepastian secara tertulis terkait hal ini sehingga hal tersebut bisa dipakai sebagai landasan bagi klub untuk melakukan persiapan tim.

“Ada banyak informasi soal kapan kompetisi akan dilanjutkan. Namun, kita tetap menanti kepastian tertulis soal kelanjutan kompetisi ini,” jelas Ruddy.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah merencanakan akan menggulirkan kembali lanjutan Liga 1 2020 pada Februari tahun depan, dan akan berlangsung selama lima bulan.

Meski demikian, hingga sejauh ini izin dari pihak Polri sebagai syarat mutlak untuk menyelenggarakan kompetisi belum dikantongi.

Karena itu, Ruddy berharap segera ada kepastian . . . Gabung . . . akan semua hal itu karena mereka yang terlibat di dalam kompetisi masih trauma dengan keputusan penundaan yang mendadak seperti yang terjadi beberapa waktu lalu padahal segala persiapan telah dilakukan dengan baik.

Terkait belum adanya izin dari pihak kepolisian, Ruddy masih berpikir positif bahwa kemungkinan pihak keamanan masih disibukkan dengan tahapan Pilkada beberapa waktu lalu.

“Mungkin, setelah tahap penetapan hasil pilkada ini akan ada pembicaraan dan kepastian soal kelanjutan kompetisi,” pungkasnya.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...