Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Akan Terjun ke E-Sports?

Arema FC Akan Terjun ke E-Sports?

Malang – Di tengah belum jelasnya lanjutan Liga 1 2020, manajemen Arema AFC sedang menjajaki kemungkinan untuk terjun ke canang olahraga e-sports.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pihaknya masih belum memahami soal seluk-beluk e-sports, namun ide tersebut menarik untuk ditindaklanjuti.

“Ini ide yang sangat menarik. Mungkin kita bisa membuat semacam kejuaraan,” kata Ruddy.

Terkait ide tersebut menurut Ruddy, pihaknya akan berdiskusi dengan divisi bisnis Arema untuk untuk mematangkan rencana pengembangan bisnis tersebut.

“Saya akan segera berdiskusi dengan divisi bisnis soal rencana ini,” ucap Ruddy.

Terkait masih terhentinya kompetisi Liga 1 di Indonesia, Arema FC tentu saja menjadi salah satu korbannya, karena klub berlogo singa mengepal ini harus memutar otak untuk memenuhi kewajiban membayar gaji pemain, pelatih, dan staf, di tengah tidak adanya . . . Gabung . . . pemasukan lantara kompetisi belum berjalan.

Lebih jauh Ruddy menjelaskan, untuk memperkecil pengeluaran maka manajemen Arema FC memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan latihan bersama tim.

Sementara untuk pengeluaran wajib setiap bulannya menurut Ruddy masih bergantung kepada pendanaan dari owner karena tidak ada sumber pendapatan yang bisa digunakan.

“Mau bagaimana lagi? Tidak ada pemasukan selama kompetisi mandek ini,” tandasnya.

x

Check Also

Arema FC Promosikan Empat Pemain Sekaligus Dari Akademi

Malang – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, manajemen Arema FC memutuskan untuk mempromosikan empat talenta ...