Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Buka Peluang Gelar Latihan Lagi Awal Januari

Arema Buka Peluang Gelar Latihan Lagi Awal Januari

Malang – Arema FC berencana akan kembali menggelar latihan tim pada awal Januari 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Beberapa hari lalu, saya berbicara dengan tim pelatih soal rencana kami berlatih lagi,” kata Ruddy Widodo.

“Kami berencana kembali menggelar latihan pada 4 Januari mendatang,” lanjut Ruddy.

Menurut penjelasan Ruddy, pemilihan tanggal 4 karena pertimbangan libur Natal dan Tahun Baru. Selain itu beberapa klub juga merencanakan akan kembali menggelar latihan di tanggal tersebut.

“Kami juga mempertimbangkan liburan Natal dan Tahun Baru,” jelas Ruddy.

“Selain itu, beberapa klub lain juga berencana kembali berlatih sekitar tanggal tersebut,” sambung Ruddy.

Seperti diketahui, kegiatan latihan Arema FC sudah dihentikan sejak akhir Oktober lalu setelah PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Februari tahun depan.

Meski demikian, Ruddy tidak bisa memastikan . . . Gabung . . . latihan akan tetap dilaksanakan pada 4 Januari mendatang karena hal itu juga masih bergantung pada kepastian dari PSSI untuk menggulirkan kembali lanjutan kompetisi pada Februari mendatang.

“Kalau lanjutan kompetisi memang digelar pada Februari, awal Januari ini merupakan jadwal yang paling pas untuk mulai berlatih,” kata Ruddy.

“Nah, untuk kepastian bisa diberikan pada Desember. Ini sebagai persiapan untuk menggelar latihan pada Januari mendatang,” lanjutnya.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...