Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Akan Lepas 2 Pemainnya Ini

Arema Akan Lepas 2 Pemainnya Ini

Malang – Menjelang rencana digulirkannya kembali lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Februari mendatang, Arema FC justru berencana akan melepas dua pemain pilarnya.

Kedua pemain tersebut adalah Hendro Siswanto dan juga Johan Ahmat Farizi. Meski demikian, keduanya dilepas bukan karena kontrak mereka tidak diperpanjang.

Hendro Siswanto dan juga Johan Ahmat Farizi dikabarkan ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi pelatih dengan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC, dan akan bisa meningkatkan ke B dan A hingga AFC Pro.

“Jadwalnya sudah pasti. Kalau tidak salah, mereka berangkat kursus pada tanggal 14 sampai 31 Januari (2021) nanti,” jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Seperti diketahui, PSSI tengah menggalakkan kursus kepelatihan di tengah masih vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Klub juga tidak . . . Gabung . . . bisa melarang. Karena pertimbangan mereka juga baik, ingin menjadi pelatih,” kata Ruddy Widodo.

“Klub tidak masalah. Kalau pun toh jadwal kompetisi dimajukan, mungkin hanya absen satu dua pertandingan awal,” tambahnya.

Sementara itu, hingga kini skuad Arema FC masih diliburkan dari sesi latihan tim menyusul ditundanya lanjutan kompetisi hingga awal depan.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...