Home > Berita Liga Indonesia > Anies Baswedan Positif Covid-19, The Jakmania Kirimkan Doa

Anies Baswedan Positif Covid-19, The Jakmania Kirimkan Doa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur A. Riza Patria mengumumkan mereka terpapar Covid-19. Doa untuk kesembuhan orang nomor satu dan dua di Balai Kota disampaikan berbagai kalangan di media sosial. Salah satunya dari Jakmania, komunitas pecinta fanatik Persija Jakarta.

“Mohon doanya teman-teman the Jakmania untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini terpapar Covid-19. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, para staf dan juga keluarga. Aamiiin Ya Rabb. #JagaJakarta.”

Demikian kicauan dari akun Twitter resmi Pengurus Pusat the Jakmania, @InfokomJakmania, Selasa 2 Desember 2020. Gubernur Anies Baswedan mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 melalui rekaman video yang disebarluaskan lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, @aniesbaswedan, pagi tadi 1 Desember 2020.

Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, Anies menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis. Sebelumnya, Anies pernah menjalani swab test pada Rabu, 25 November 2020 dengan hasil negatif.

Namun, saat Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat 27 November 2020 lalu, Anies yang rutin berinteraksi dengan Ariza bergegas melaksanakan swab test antigen pada Minggu 29 November . . . Gabung . . . 2020.

Kemudian, Anies kembali jalani swab test PCR pada Senin 30 November 2020 kemarin sebagai konfirmasi dari hasil swab antigen pada Minggu.

Kemudian, pada Selasa dini hari hasil swab test atau tes usap dengan metode polymerase chain reaction (PCR), dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kendati demikian, Anies berpesan kepada jajarannya memberikan pelayanan publik dengan baik untuk masyarakat meskipun dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya berpesan pada semua, terus bekerja dengan giat, semua pelayanan harus berjalan dengan amat baik dan jangan sampai ada layanan publik terganggu,” ujarnya dalam unggahan video di akun Instagram @aniesbaswedan.

Anies juga berpesan agar birokrat DKI Jakarta tetap mengutamakan kesehatannya agar terhindar dari penularan virus corona. “Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT.”

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...