Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Andy Robertson Bantah Isu Sadio Mane dan Salah Tak Lagi Harmonis

Andy Robertson Bantah Isu Sadio Mane dan Salah Tak Lagi Harmonis

Liverpool – Bek kiri Liverpool Andy Robertson membantah isu yang menyebutkan bahwa terjadi keretakan hubungan antara Mohamed Salah dan rekan setimnya, Sadio Mane.

Sebelumnya beredar isu yang menyebutkan terjadi konflik antara Mohamed Salah dan Sadio Mane. Hal itu dipicu oleh tangkapan kamera yang memperlihatkan Mane seakan marah kepada Salah yang memutukan untuk menendang langsung daripada memberikan umpan.

Terkait hal ini, Robertson memastikan bahwa tidak ada konflik di antara para pemain Liverpool, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Hubungan mereka di luar lapangan benar-benar mesra, begitu pula di dalam lapangan. Cara mereka bekerja selalu baik,” kata Robertson.

“Namun, para pemain ini memang dibayar untuk bermain egois. Kami butuh mereka untuk mencetak gol dan mengambil risiko di lini depan. Diogo Jota kini berada di kategori itu juga. Ketika mereka di depan gawang, kami berekspektasi mereka akan menembak dan mencetak gol,” jelas Robertson.

“Sudah sering terjadi sebuah situasi ketika orang-orang berkata bahwa Bobby (Firmino) harusnya mengumpan, Sadio harusnya mengumpan, Mo harusnya mengumpan. Namun, para pemain ini dibayar mahal untuk membuat keputusan sepersekian detik dan . . . Gabung . . . mencetak gol,” sambungnya.

“Ketiganya, plus Diogo, adalah para pemain yang luar biasa. Mereka sudah membuktikan diri berada di level tertinggi. Kabar baik bagi fans Liverpool adalah, keempat penyerang ini bakal terus berkembang dan semakin baik dari tahun ke tahun,” ucap Robertson.

“Mereka sangat fantastis sebagai rekan satu tim. Ketika saya naik menyerang, saya tak pernah kekurangan opsi. Senang rasanya bisa bekerja sama dengan mereka,” tambahnya.

“Hubungan mereka sangat kuat sebagaimana halnya hubungan antarpemain di skuad ini. Itulah mengapa kami mampu meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Mustahil sukses tanpa hubungan baik seperti ini,” tegas Robertson.

Liverpool sendiri dalam dua musim terakhir ini telah memenangi Liga Primer Inggris, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...