Home > Berita Liga Inggris > Andy Cole Yakin Donny van de Beek Akan Masuk Skuad Reguler MU

Andy Cole Yakin Donny van de Beek Akan Masuk Skuad Reguler MU

Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menilai Donny van de Beek tampil reguler bersama tim Setan Merah itu cuma masalah waktu saja. Manchester United rela mengeluarkan dana sampai 40 juta pounds (sekitar Rp 768 miliar) demi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020.

Didatangkan dengan biaya tidak murah, Donny van de Beek justru lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan Manchester United. Di Liga Inggris 2020-2021, Van de Beek sejauh ini baru tampil sebanyak delapan kali.

Dari 8 penampilan itu, pemain tengah asal Belanda itu baru tampil dua kali sebagai starter dan enam pertandingan sisanya sebagai pemain pengganti. Mirisnya, Van de Beek sama sekali tidak diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Man United menghadapi Manchester City di Old Trafford, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Walau Van de Beek sedang berjuang dan minim jatah bermain, mantan penyerang tim Setan Merah, Andy Cole, optimistis sang pemain akan bermain reguler. Andy Cole sendiri adalah pengagum pemain berusia 23 tahun itu.

Andy Cole, yang semasa aktif bermain sukses mempersembahkan . . . Gabung . . . lima trofi Liga Inggris untuk Man United, menyebut momen Van de Beek tampil reguler hanya soal waktu. Pria berkebangsaan Inggris itu optimistis Van de Beek bisa membuktikan kualitasnya kalau diberi kesempatan.

“Saya sangat menyukai Van de Beek dan saya sangat senang saat Man United mengontraknya pada musim panas tahun ini,” kata Cole, dikutip dari Metro.

“Dia mungkin belum bermain sebanyak yang dia inginkan, tapi dia tampil bagus saat diberikan kesempatan.”

“Saya rasa ini hanya masalah waktu sampai dia mendapatkan performa konsisten dan menunjukkan apa yang dia bisa lakukan untuk tim.”

“Van de Beek akan segera mendapatkan posisi reguler di Man United dan kami akan maju bersama dengannya,” kata Cole melanjutkan.

x

Check Also

Jorginho Dan N’Golo Kante Bikin Thomas Tuchel Bangga

London – Jorginho dan N’Golo Kante tampil menawan dalam gelaran Eruro 2020 meskipun mereka berada ...