Home > Berita Liga Champions > Andrei Kanchelskis Ragukan Kemampuan Harry Maguire Sebagai Kapten MU

Andrei Kanchelskis Ragukan Kemampuan Harry Maguire Sebagai Kapten MU

Manchester – Mantan bintang Manchester United di era 90-an, Andrei Kanchelskis, mempertanyakan kemampuan Harry Maguire sebagai kapten tim. Ia menilai Maguire bukan sosok yang bisa menginspirasi tim.

Belakangan performa Harry Maguire memang tidak konsisten di awal musim ini. Namun, perlahan Setan Merah mulai bangkit kembali dengan empat pertandingan terakhirnya sebelum kemudian dikalahkan di kandang sendiri oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Kanchelskies sendiri saat masih berseragam Manchester United ikut membawa Setan Merah memenangi dua titel Premier League.

Menurut mantan pemain asal Rusia ini, Maguire tidak cukup mampu menjadi kapten tim MU seperti saat di era Roy Keane dan Bryan Robson.

“Saya tidak tahu,” saat Kanchelskis ditanya soal kemampuan Harry Maguire memimpin MU.

“Dia bukan seseorang yang menginspirasi Anda seperti Roy Keane. Dia sedikit pendiam dan tidak terlalu menonjol. Anda lihat pada bagaimana dulu Roy Keane dan Bryan Robson bertarung di atas lapangan, . . . Gabung . . . dia sedikit diam dan butuh determinasi lebih dan sedikit lebih agresif,” jelasnya.

“Ini kan sepakbola, bukannya balet,” kata tandasnya.

Pada laga terakhir, Manchester United harus menelan kekalahan dari PSG di kandang sendiri dengan skor 1-3, pada matchday kelima Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

Dengan kekalahan ini, Manchester United tidak boleh kalah saat tandang ke RB Leipzig pada pekan depan bila masih ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...