Home > Sportainment > Alice Campello Unggah Video Bermesraan Dengan Morata

Alice Campello Unggah Video Bermesraan Dengan Morata

Hubungan asmara yang terjalin antara pemain klub sepak bola Juventus, Alvaro Morata dengan model sekaligus bloggercantik Alice Campello selalu mencuri perhatian publik.

Morata dan Campello menikah pada 2017 lalu di Venesia, Italia. Pesta pernikahan mereka digelar dengan nuansa yang romantis. Mereka telah bertunangan sejak 10 Desember 2016.

Jalinan cinta Alvaro Morata dan Alice Campello telah dikaruniai tiga orang anak, termasuk si kembar Alessandro dan Leonardo. Anak ketiga pasangan ini diberi nama Eduardo.

Terkini, Alvaro Morata dan Alice Campello terlihat bermesaan dan saling mendaratkan ciuman. Hal itu diketahui lewat video singkat yang diunggah Alice di akun Instagramnya.

Pasangan ini tampak berada di rooftop rumah mereka. Di tengah hujan salju yang tak terlalu leat, Morata dan Alice berpelukan dan terlihat bahagia.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . style="background-color: #f4f4f4; border-radius: 50%; flex-grow: 0; height: 20px; width: 20px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alice Campello-Morata (@alicecampello)

“Aku sangat mencintaimu @alvaromorata,” tulis Alice pada keterangan unggahannya.

Kebahagiaan yang dirasakan Alvaro Morata dan Alice Campello saat ini diketahui berkat perjuangan yang panjang. Keduanya sempat tidak mendapat restu dari orangtua Alice.

Ya, ayah Campello sempat melarang keras anaknya pacaran dengan pesepakbola. Menurut sang ayah, bintang lapangan hijau itu tak punya masa depan jelas. Demi membahagiakan sang ayah, Campello pun mengabaikan pesan dari Morata.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...