Home > Sportainment > Alexandra Mendez Mengaku Bisa Saja Pacari Ronaldo Jika Tak Ada Georgina Rodriguez

Alexandra Mendez Mengaku Bisa Saja Pacari Ronaldo Jika Tak Ada Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo yang menjalin cinta dengan seorang perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez, dari 2016 hingga kini. Namun, dalam pengakuan seorang model seksi asal Venezuela, Alexandra Mendez, ia mungkin saja berpacaran dengan Cristiano Ronaldo jika CR7 tidak bertemu Georgina Rodriguez pada musim panas 2016.

“Sayangnya, musim panas 2016 Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez. Jika tidak, mungkin ia sudah bertemu saya,” kata Alexandra Mendez mengutip dari The Sun.

Medio 2016, Cristiano Ronaldo yang berstatus jomblo alias tidak punya pacar. Setelah ia putus dengan Irina Shayk awal 2015, Cristiano Ronaldo juga belum pernah lagi mempublikasikan sosok dari kekasihnya.

Dalam sebuah wawancaranya pada 2016, Cristiano Ronaldo yang ditanya kenapa belum mempublkasikan sang kekasih. Dalam pengakuannya, Cristiano Ronaldo sedang memilah-milih soal sosok yang akan ia cintai.

Pada 2016 itu juga, Cristiano Ronaldo yang berkenalan dengan Alexanda Mendez. Menurut penuturan dari Alexandra Mendez di salah satu televisi Peru, pada 2016 Cristiano Ronaldo yang pada saat itu berstatus tanpa kekasih berselancar di media sosial.

Ia pun menemukan sosok perempuan yang dianggapnya cukup menarik, yakni Alexandra Mendez.

Alhasil, Cristiano Ronaldo langsung saja mengirim pesan via direct message (DM) ke Instagram milik Alexandra Mendez, yakni @alexandramendezof. Dalam pesan tersebut, Cristiano . . . Gabung . . . Ronaldo meminta nomor telefon pribadi milik Alexandra Mendez.

Tahu mendapat pesan dari pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo, Alexandra Mendez langsung saja tidak pikir panjang. Ia langsung mengirimkan nomor telefonnya kepada Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, kesibukan dari Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola, membuatnya gagal untuk bertemu dengan Alexandra Mendez. Padahal, Cristiano Ronaldo dan Alexandra Mendez sudah membuat sebuah taruhan pada saat itu.

Cristiano Ronaldo yang mengaku akan menggigit bokong dari Alexandra Mendez jika ia mencetak gol di salah satu pertandingan Real Madrid. Terlepas dari benar atau tidaknya ucapan dari Alexandra Mendez, Cristiano Ronaldo kini juga sudah hidup bahagia dengan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini sibuk mengurusi empat anak mereka. Sebut saja Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo serta Alana Martina.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...