Home > Berita Liga Champions > Alexander-Arnold Tak Masalah Dengan Hasil Imbang Liverpool di Markas Midtjylland

Alexander-Arnold Tak Masalah Dengan Hasil Imbang Liverpool di Markas Midtjylland

London – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold menyebut hasil imbang 1-1 adalah skor yang adil saat timnya melawat ke kandang Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Selepas pertandingan, Alexander-Arnold menyebut bahwa timnya seharusnya bisa lebih pandai memaksimalkan peluang yang didapat, terutama di babak pertama,

“Pastinya. Melihat kembali sekarang, kami memiliki peluang, kami memiliki peluang bagus. Kami memimpin sejak awal dan bisa memanfaatkannya, tetapi kami tidak pernah dan itu pelajaran yang sulit untuk dipelajari,” ujar Alexander-Arnold di laman resmi klub.

“Melihat kembali sekarang, satu poin bagi masing-masing tim mungkin merupakan hasil yang adil,” tambah pemain yang dalam laga ini bertindak sebagai kapten tersebut.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold merasa yakin bahwa Liverpool siap mengalahkan tim mana pun di babak knock-out . . . Gabung . . . nanti.

“Ya, sekarang kesenangan benar-benar dimulai. Babak knock-out, di sinilah tim terbaik tampil dan lolos. Ini fase yang penting, tidak pernah mudah,” tutur Alexander-Arnold.

“Anda tidak melihatnya sekarang dan melihat undian yang mudah, tetapi itu menarik. Saya rasa ketika kami bermain bagus, kami akan bisa mengalahkan siapa pun,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...