Home > Berita Liga Champions > Alexander-Arnold Bangga Bisa Menyandang Ban Kapten Liverpool

Alexander-Arnold Bangga Bisa Menyandang Ban Kapten Liverpool

London – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak bisa menutupi perasaan bangganya usai didaulat menjadi kapten tim utama The Reds untuk pertama kali sepanjang kariernya.

Walau Liverpool hanya bisa memetik hasil imbang 1-1, namun Alexander-Arnold merasa bangga dengan penunjukan dirinya sebagai kapten tim oleh Jurgen Klopp.

“Momen yang sangat membanggakan bagi saya dan orang-orang yang telah membantu saya melakukannya. Anda jelas harus berterima kasih kepada manajer dan staf yang memilih saya untuk menjadi kapten tim malam ini,” ujar Alexander-Arnold di laman resmi Liverpool.

“Ini adalah malam yang sangat membanggakan bagi saya dengan catatan pribadi. Saya pikir saya akan melihat kembali malam ini dengan kenangan indah sebagai kapten untuk pertama kalinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold mengaku sangat . . . Gabung . . . bangga dengan penunjukan dirinya ini karena menjadi kapten sudah menjadi mimpinya sejak kecil.

Jelas itu selalu menjadi mimpi, selalu istimewa bermain di malam Liga Champions. Memimpin tim keluar sangat membanggakan, itu adalah sesuatu yang berbeda, baru bagi saya. Itu istimewa, terasa istimewa di luar sana,” tutur Alexander-Arnold. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...