Home > Berita Liga Spanyol > Alami Cedera Otot, Luka Modric Absen Lawan Granada

Alami Cedera Otot, Luka Modric Absen Lawan Granada

Luka Modric sudah membawa kabar buruk bagi timnya Real Madrid, jelang bentrokan LaLiga Spanyol melawan Granada pada hari Kamis (24/12/20) dini hari WIB.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Luka Modric akan dipastikan melewatkan laga antara Real Madrid vs Granada karena mengalami cedera otot di bagian kaki kirinya.

Cedera otot ini sudah mulai dirasakan gelandang berkebangsaan Kroasia pada sesi latihan di hari Senin kemarin, sehingga membuat dia harus membatalkan jadwal datang ke kamp pelatihan.

Gelandang yang berusia 35 tahun itu dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada hari Selasa untuk bisa menentukan sejauh mana cederanya, meski sebenarnya tidak terlihat cukup parah.

Sebelum dihantam oleh cedera, Modric juga sempat membantu kubu Los Blancos untuk menglahkan Eibar dalam laga tandang ke Municipal de  Ipura dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.

Modric yang mencetak gol kedua untuk pasukan Zinedine Zidane di menit ke-13, di mana gol lainnya ditorehkan oleh Karim Benzema pada awal babak pertama dan Lucas Vazquex di masa injury time.

Sementara itu, Eibar hanya bisa mampu mencetak satu gol ke gawang Thibaut Courtois lewat aksi dari Kike di menit ke-28.

Dalam pertandingan tersebut, diketahui Luka Modric hanya mampu bermain selama 72 menit saja karena mengalami masalah . . . Gabung . . . pada kaki kirinya.

Alhasil, Modric ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Federico Valverde untuk meminimalisir sakit yang dirasakan oleh Modric.

Absennya Modric jelas akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid yang mulai menikmati masa kembali ke jalur perburuan gelar LaLiga Spanyol. Pasalnya, Modric dianggap sebagai salah satu dari sejumlah pemain veteran yang cukup penting dalam skuat Zidane.

Modric sejauh musim ini sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari 20 penampilannya untuk raksasa ibukota Spanyol di semua kompetisi.

Sementara, Madrid sendiri telah menjelma sebagai tim dengan ambisi merebut gelar La Liga kedua berturut-turut. Mereka saat ini mendapatkan poin yang sama dengan dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid setelah mengalahkan Eibar.

Kemenangan atas Granada nantinya bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...