Home > Berita Liga Eropa > Aksi Adnan Januzaj Bakal Mencuri Perhatian di Laga Man United vs Sociedad

Aksi Adnan Januzaj Bakal Mencuri Perhatian di Laga Man United vs Sociedad

Manchester – Drawing babak 32 besar Liga Europa telah selesai dilakukan. Salah satu partai yang kemudian menarik untuk disorot yakni antara Manchester United vs Real Sociedad.

Setan Merah akan lebih dulu bertandang ke markas Sociedad pada 19 Februari 2021, kemudian setelah itu menjadi tuan rumah pada 26 Februari.

Laga ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh winger Real Sociedad, Adnan Januzaj. Bagi pemain berusia 25 tahun tersebut, ini akan menjadi yang pertama kali bagi dirinya untuk bermain melawan mantan klubnya.

Seperti diketahui, Adnan Januzaj merupakan jebolan akademi Manchester United dan pernah membela tim utama selama beberapa musim, sebelum kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland.

Adnan Januzaj bergabung Real Sociedad sejak 2017 lalu. Sejauh ini, Januzaj telah bermain 101 kali untuk Sociedad dengan catatan 16 gol dan 15 assist di semua ajang.

Menurut mantan pemain Manchester United, Wes Brown, setiap mantan pemain Setan Merah ingin bermain bagus melawan mantan klubnya itu.

“Setiap mantan pemain Man United selalu ingin bermain bagus melawan tim lamanya. . . . Gabung . . . Adnan telah memulai dengan baik di sana, jadi dia dan David Silva ingin bermain bagus,” kata Wes Brown.

“Mereka telah mengambil keuntungan dari awal buruk Barcelona dan Real Madrid musim ini dan saya harus mengatakan itu undian yang sulit bagi kami. Tapi Adnan ingin menunjukkan kedewasaannya sekarang, setelah pergi ke Sociedad dan mereka berada di puncak liga,” sambungnya.

Sementara itu, Januzaj sendiri juga mengaku tidak sabar bisa bertanding melawan Manchester United.

“Saya gembira bisa ‘pulang’ ke rumah. Namun hati saya sekarang di Sociedad. Saya bahagia di sini dan hanya ingin meraih kemenangan,” kata Januzaj.

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...