Home > Berita Liga Inggris > Agen Tak Menutup Kemungkinan Ozil Jadi Milik AC Milan

Agen Tak Menutup Kemungkinan Ozil Jadi Milik AC Milan

Agen Mesut Ozil baru-baru ini mengejutkan publik lewat komentarnya yang menanggapi rumor ketertarikan AC Milan kepada sang pemain.

AC Milan dirumorkan tertarik kepada Mesut Ozil yang saat ini statusnya sedang tak jelas dan terbuang dari skuat utama Arsenal.

Menanggapi rumor tersebut, Erkut Sogut selaku agen Mesut Ozil mengejutkan publik lewat komentarnya mengenai masa depan sang pemain di tengah gosip AC Milan yang berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

“Mungkin saja, kenapa tidak? Serie A Italia adalah salah satu liga terbaik saat ini dan menurut saya AC Milan akan menerima keuntungan dari kemampuan yang dimiliki oleh Mesut Ozil,” ujar Erkut Sogut pada tuttomercato.

“Dia adalah nomor 10 murni dan banyak klub Italia termasuk AC Milan yang masih bermain dengan pemain yang memerankan peran tersebut.”

Mesut Ozil sendiri merupakan anomali yang terjadi di dunia sepakbola saat ini. Berstatus sebagai salah satu yang terbaik sekaligus menjadi pemain dengan gaji termahal di Arsenal, gelandang papan atas berdarah Turki tersebut nyatanya terlunta-lunta dan terbuang dari skuat utama Mikel Arteta.

Didatangkan dari Real Madrid 7 tahun lalu dengan banderol senilai . . . Gabung . . . 47 juta euro (sekitar Rp 809,7 miliar), Ozil tercatat telah mencetak 44 gol dan 77 assists dalam 254 penampilannya untuk Arsenal di semua kompetisi.

Saat ini dengan gaji senilai 385 ribu euro (sekitar Rp6,6 miliar) per pekan, Ozil praktis tidak mendapatkan waktu bermain di Arsenal menyusul keputusan klub untuk mencoret namanya dari Liga Inggris dan Liga Europa.

Sementara ini Arsenal berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Hanya terpaut 5 poin dari Fulham yang berada di zona degradasi.A

Di sisi lain, AC Milan yang mungkin saja menjadi pelabuhan karir Ozil selanjutnya sedang menikmati keperkasaan di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21 ini.

x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...