Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Merasa Yakin Pogba Bisa Pulang Ke Juventus

Agen Merasa Yakin Pogba Bisa Pulang Ke Juventus

Agen tenar yang bernama Mino Raiola mengatakan kemungkinan kliennya, Paul Pogba, keluar dari Manchester United dan gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Paul Pogba kembali santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United.
Karena, agennya yang bernama Mino Raiola mengatakan bahwa sang pemain tidak bahagia di Old Trafford.

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Goal, Raiola juga mengatakan kalau kliennya itu bisa saja pulang ke Juventus yang masih terus dikaitkan dengannya bersama Real Madrid.

“Paul tidak bahagia di Manchester United. Ia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau. Paul butuh tim baru dan suasana baru,” kata Mino Raiola.

“Apakah Juventus akan menjadi pelabuhannya yang berikutnya? Kenapa Tidak? Hubungannya dengan mantan klub serta mantan rekannya masih sangat baik,” katanya.

“Dalam situasi pandemi (corona) seperti ini, tidak banyak tim yang bisa membeli Paul. Tapi, fokusnya adalah tim lain bisa menjalin kesepakatan dengannya,” kata sang agen.

Dari penuturannya itu, Raiola jelas membeberkan . . . Gabung . . . peluang Pogba untuk bisa pulang ke Juventus. Karena, tidak banyak tim yang mampu membeli Pogba dalam situasi krisis ekonomi akibat pandemi seperti ini. Tapi, raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri masih harus mencari jalan untuk bisa membujuk Manchester United melepas sang gelandang.
Kabarnya, mereka siap melepas Paulo Dybala untuk ditukar dengan Pogba.

Paul Pogba pernah membela Juventus pada 2012-2016. Bersama klub Liga Italia itu, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 40 assists dari 178 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...