Home > Berita Liga Italia > Agen Menyebut Ibrahimovic Belum Lelah Untuk Terus Bermain

Agen Menyebut Ibrahimovic Belum Lelah Untuk Terus Bermain

Zlatan Ibrahimovic sudah semakin bersinar sejak kedatangannya kembali ke AC Milan pada awal tahun ini. Pada usianya yang sudah memasuki 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic sudah tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

Pemain berpaspor Swedia ini turut membawa AC Milan kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Selain itu, Ibra juga menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang tersebut bersama dengan Cristiano Ronaldo dengan koleksi 10 gol.

Dengan penampilan impresifnya itu, Ibra dipercaya bisa bermain hingga setengah dekade lagi. Hal tersebut juga disampaikan oleh agen Ibra, Mino Raiola, yang sudah meyakini bahwa kliennya akan gantung sepatu lebih lama dari yang orang lain perkirakan.

Pasalnya, eks pemain Barcelona itu tidak menunjukkan rasa lelah pada saat pemain di usianya merasakan hal tersebut.

“Saya telah melihat banyak pemain dalam karier saya yang mengalami kekalahan pada usia yang sama dengan Ibrahimovic,” kata Raiola, dikutip SatuPedia.com dari Goal International.

“Saya hampir merasa kasihan pada mereka untuk melanjutkan kariernya dengan kondisi tersebut.”

“Saya belum pernah melihat kelelahan seperti itu pada diri . . . Gabung . . . Ibra.”

“Bagi saya, dia bisa dengan mudah bermain selama lima tahun lagi.”

“Dia bermain karena saya membuatnya bermain. (Dia bahkan bisa bermain) hingga usia 50!” tutur pria yang juga jadi agen pemain besar lain seperti Paul Pogba, Erling Haaland, dan lainnya.

Beberapa waktu lalu, Ibra juga mengaku tak akan pensiun dalam waktu dekat.

Menurutnya, dia akan gantung sepatu ketika fisiknya tak mampu lagi untuk bermain sepak bola.

“Setelah cedera itu (di Manchester United), saya berkata pada diri sendiri bahwa selama saya bisa bermain sepak bola, saya akan terus bermain,” ujar Ibra, dilansir SatuPedia.com dari BBC.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...