Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Adu Tajam Kane dan Vardy di Laga Tottenham Vs Leicester

Adu Tajam Kane dan Vardy di Laga Tottenham Vs Leicester

London – Tottenham Hotspur akan menjamu Leicester City pada laga pekan ke-14 Premier League 2020/21 pada Minggu (20/12/2020 malam pukul 21.15 WIB.

Ini merupakan laga penentuan posisi bagi keduanya. Bila Tottenham menang, maka The Lilywhites akan semakin jauh meninggalkan Leicester sekaligus tetap menempel ketat Liverpool yang semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Namun bila Leicester yang menang, maka The Foxes akan menggeser posisi Tottenham dan Everton untuk menjadi yang kedua di papan klasemen.

Bermain di kandang sendiri tentu saja menjadi keuntungan bagi Tottenham, apalagi The Lilywhites memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Leicester City. Dari sembilan pertemuan terakhir di kandang, Tottenham hanya kalah sekali dari Leicester, di musim 2015/16 saat Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris.

Yang kemudian menarik untuk . . . Gabung . . . diikuti adalah adu ketajaman dua penyerang, Harry Kane (Tottenham) dan Jamie Vardy (Leicester).

Meski di musim ini Kane masih kalah satu gol dari Vardy yang telah mencetak 10 gol, namun Kane telah mencatatkan 10 assist, sementara Vardy masih 4 assist.

Meski demikian Tottenham juga harus mewaspadai Vardy yang telah membuat 18 gol dari 18 pertandingan tandang terakhirnya.

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...