Home > Sportainment > Adik Mantan Pemain Sporting Lisbon Ini Pernah Dipacari Ronaldo

Adik Mantan Pemain Sporting Lisbon Ini Pernah Dipacari Ronaldo

Mantan pemain dari Sporting Lisbon, Mario Jardel mengaku sudah kenal dekat dengan Cristiano Ronaldo. Ia bisa mengenal Ronaldo seabab dulunya mereka juga sempat satu tim dalam Sporting pada kurun waktu 2002 sampai 2003.

Menariknya, hubungan dari Mario dengan Ronaldo pun bisa dikatakan sangat dekat. Sebab adik dari Mario, yakni Jordana Jardel dikabarkan juga sempat menjalin sebuah hubungan asmara dengan Ronaldo meski hanya berjalan beberapa bulan saja.

Meski hanya menjalin hubungan dengan waktu yang sebentar, namun Jordana jelas sudah menjadi sosok yang bisa dikatakan spesial untuk Ronaldo. Sebab Jordana mungkin saja adalah kekasih pertama dari Ronaldo ketika ia resmi menjadi sosok pesepakbola profesional.

Jordana juga menjadi sosok yang menemani Ronaldo ketika pemain tersebut sedang membangun kariernya. Mario yang pada saat itu mengenal dekat dengan Ronaldo pun sangat mendukung hubungannya dengan sang adik.

From models to TV reporters - Ronaldo's incredible girlfriends through the  years — All Football App

Kendati begitu, ketika Jordana dan Ronaldo putus pun Mario biasa-biasa saja. Karena ia menganggap pada saat itu Ronaldo hanya pemain biasa yang sedikit beruntung karena berhasil mendapatkan kontrak dari Man United.

Hubungan Ronaldo dan Jordana disinyalir mulai merenggang karena CR7 dikabarkan mulai berubah. Apalagi pada saat itu pun Ronaldo berhasil direkrut Manchester United dan . . . Gabung . . . pada akhirnya pindah di bursa transfer musim panas 2003.

Akan tetapi, tak disangka ternyata Ronaldo kini sudah menjelma menjadi pesepakbola yang luar biasa. Bersama Lionel Messi dari Barcelona, Ronaldo bisa dikatakan menjadi pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

Hal itu lantas membuat Mario kini sedikit menyesal karena tak berusaha membuat Jordana mempertahankan Ronaldo. Mario bahkan sampai bermimpi andai saja adik perempuannya itu sempat memiliki anak dengan Ronaldo, maka mungkin dirinya masih terus dekat dengan pemain Juventus tersebut.

“Coba saja adik saya tahu bahwa dia (Ronaldo) akan menjadi pemain dengan peraih lima gelar pemain terbaik dunia (ballon dOr). Sebenarnya saya tak suka menganggu hubungan mereka, namun andai saja hal itu benar-benar terjadi (Jordana dan Ronaldo memiliki anak), maka hal itu jelas sangat baik,” kata Mario, melansir dari Paraeles, Rabu (30/12/2020).

Kini, Ronaldo jelas sudah melupakan Jordana. Ia sudah berbahagia bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez bersama keempat anaknya.

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...