Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Adam Alis Yakin Masyarakat Solo Antusias Dengan Kepindahan Markas Bhayangkara FC

Adam Alis Yakin Masyarakat Solo Antusias Dengan Kepindahan Markas Bhayangkara FC

Jakarta – Gelandang serang Bhayangkara FC yang kini berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC, Adam Alis Setyano, merasa yakin masyarakat Solo akan menyambut baik kepindahan timnya.

Menurut Adam Alis, nantinya Solo akan bertambah ramai karena memiliki dua tim kebanggaan, yakni Bhayangkara Solo FC yang berkompetisi di Liga 1 dan Persis Solo di Liga 2.

“Menurut saya, bagus-bagus saja. Dengan begini, masyarakat di Solo akan antusias menyambut kepindahan Bhayangkara FC. Jadi, ada klub Liga 1 dan klub Liga 2 di Solo,” kata Adam Alis, Rabu (16/12/2020).

Dengan kepindahan markas Bhayangkara Solo FC ke Stadion Manahan, Solo, maka Adam pun berencana untuk memboyong keluarga kecilnya ke Solo.

“Ya, nanti saya bawa istri saya ke sana. Seperti pindahan, bawa barang-barang dari sini. Di Solo rencananya saya akan mengontrak rumah saja,” kata Adam Alis.

Meski jarak antara Jakarta dan Solo cukup . . . Gabung . . . jauh, namun gelandang yang pernah terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 ini mengaku tidak terlalu memikirkannya karena adanya infrastruktur jalan Tol yang sudah menghubungkan Jakarta-Solo.

Kerena itu, Adam bisa menjenguk orang tuanya yang tinggal di daerah Cibubur, Jakarta, dengan waktu perjalanan yang relatif singkat.

“Jarak memang agak jauh, tetapi sudah ada jalan Tol. Jadi enak kalau nanti mau pulang bertemu orang tua bisa lewat jalur darat saja,” ucap Adam.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...