Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Achraf Hakimi Merasa Dirinya Kini Dibutuhkan Oleh Inter

Achraf Hakimi Merasa Dirinya Kini Dibutuhkan Oleh Inter

Milan – Inter Milan berhasil mengungguli, tamunya, Bologna, dengan skor 3-1 saat bermain di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-10 Serie A Italia 2020/21, Minggu (6/12/2020).

Tiga gol bagi Inter Milan dicetak oleh Romelu (16′) dan Achraf Hakimi (45′ dan 70′).Sementara itu, gol satu-satunya bagi Bologna dicetak oleh Emanuel Vignato pada menit ke-67.

Seusai laga, Achraf Hakimi yang mencetak dua gol bagi Inter Milan pada laga tersebut mengklaim bahwa kecepatannya bakal selalu dibutuhkan oleh Nerazzurri.

“Orang-orang sering berkata bahwa saya sudah berubah. Saya tetap sama. Saya hanya bekerja lebih keras dan mencoba untuk beradaptasi dengan tim dan liga yang baru. Saya tetap Hakimi yang dulu,” kata Achraf Hakimi.

“Saya masih terus belajar tentang bahasa (Italia), mencoba memahami masyarakat di sini, dengan kota-kotanya. Sebab, di sini tidak jauh berbeda dengan Spanyol. Jadi, saya tidak akan lama untuk beradaptasi,” sambungnya.

“Conte bicara banyak kepada saya tentang pergerakan . . . Gabung . . . yang harus kami lakukan saat laga. Kami akan terbiasa dengan hal itu dan menjadi sesuatu yang lumrah,” tambahnya.

“Saya menyadari bahwa kecepatan saya bakal dibutuhkan. Jadi, setiap kali ada ruang lebar di depan saya, saya harus maju menyerang dan menjadi pemain efektif bagi tim ini,” ujar Hakimi.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berhasil mempertahankan posisinya menjadi yang kedua di papan klasemen sementara Serie A musim ini dengan 21 poin. Selisih 5 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain ...