Home > Berita Liga Italia > AC Milan Pertimbangkan Boyong Papu Gomez Dari Atalanta

AC Milan Pertimbangkan Boyong Papu Gomez Dari Atalanta

AC Milan dikabarkan mengintip kans menampung Papu Gomez dari Atalanta. Rossoneri punya strategi merekrutnya.

Alejandro ‘Papu’ Gomez dikabarkan siap meninggalkan Atalanta. Meski kontraknya masih sampai 2022, gelandang 32 tahun itu dikabarkan ingin hengkang karena berseteru dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Papu Gomez sendiri menjadi andalan Atalanta dalam beberapa musim terakhir, yang bisa bersaing di papan atas Serie A. Sejak dibeli dari Metalist, ia sudah membuat 59 gol dan 71 assist untuk La Dea.

Performa itu membuat Milan kabarnya tertarik memboyongnya. Dan raksasa Kota Mode itu punya cara untuk menggaetnya.

Milan akan menggunakan Mattia Caldara sebagai pelicinnya. Bek 26 tahun itu sedang dipinjamkan ke Atalanta, dengan opsi dibeli permanen seharga 15 juta . . . Gabung . . . euro.

Demi Papu Gomez, Milan kabarnya siap menyodorkan Caldara ke Atalanta. Tim asuhan Stefano Pioli juga siap menyodorkan 15 juta euro tambahan ke Atalanta.

Namun, Milan harus bersaing dengan banyak tim. Juventus, Lazio, Fiorentina, hingga Paris Saint-Germain kabarnya siap merekrut Papu Gomez juga.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...