Home > Berita Liga Italia > AC Milan Kehilangan Ante Rebic Jelang Lawan Sassuolo

AC Milan Kehilangan Ante Rebic Jelang Lawan Sassuolo

Jelang pertandingan melawan Sassuolo di pekan ke-13 Serie A Italia, Minggu (20/12/20) AC Milan harus kehilangan Ante Rebic setelah sebelumnya Theo Hernandez dikabarkan akan absen. Theo Hernandez sempat dikabarkan tidak akan dibawa oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli karena mantan pemain Real Madrid itu sudah mengantongi empat kartu kuning.

Pioli merasa was-was kalau ia tetap menurunkan Theo di pertandingan melawan Sassuolo akhir pekan nanti. Pasalnya kalau pemain berusia 23 tahun itu mendapat kartu kuning maka dipastikan Theo akan absen di pertandingan penting saat Milan melawan Lazio di pekan ke-14.

Tapi akhirnya dikutip dari Football Italia, Theo Hernandez akan tetap dibawa bertandang ke kandang Sassuolo. Tapi AC Milan ternyata harus kehilangan strikernya, Ante Rebic karena cedera. Hal ini membuat Pioli harus memutar otak karena mantan pelatih Fiorentina itu minim akan seorang penyerang.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic juga masih menjalani perawatan cedera saat menang lawan Napoli. Demi menutup kekosongan di lini depan, Pioli akhirnya memanggil pemain muda, Emil Roback. Rafael Leao diprediksi akan menggantikan peran Rebic menjadi . . . Gabung . . . target man.

Ante Rebic menambah deretan pemain AC Milan yang harus menepi karena cedera seperti Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Matteo Gabia, dan Ismael Bennacer. AC Milan harus meraih kemenangan di pertandingan melawan Sassuolo nanti kalau ingin memperlebar jarak dengan Inter Milan yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Nerrazurri sendiri mendapat lawan mudah Spezia di pekan ke-13.

Skuat AC Milan yang dibawa Stefano Pioli untuk menghadapi Sassuolo, Minggu (20/12/20) WIB:

A Donnarumma, G Donnarumma, Tatarusanu; Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Theo Hernandez, Kalulu, Musacchio, Romagnoli; Calhanoglu, Castillejo, Brahim Diaz, Hauge, Kessie, Krunic, Saelemaekers, Tonali; Colombo, Leao, Maldini, Roback

 

 

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...