Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Ingin Comot Pemain Pinjaman Arsenal Ini

AC Milan Ingin Comot Pemain Pinjaman Arsenal Ini

Pemain sepak bola Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid ini dikabarkan kembali menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer 2021. Sudah lama AC Milan diberitakan menaruh minat pada pemain Arsenal yang bernama Lucas Torreira. Bahkan, sang pemain sendiri juga pernah memberi kode bersedia pulang ke Serie A Liga Italia.

Walau begitu, The Gunners malah meminjamkannya ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, pada 5 Oktober 2020 yang lalu untuk masa satu musim pinjaman. Tentu, Milan jadi ‘gigit jari’ dibuatnya.

Tapi ternyata, harapan itu kembali mencuat setelah mengetahui bahwa karir Torreira di Atletico tetap suram, sama seperti saat membela Arsenal. Ia baru dimainkan sembilan kali bersama rival Real Madrid itu. Sehingga, dilansir dari laman portal berita olahraga Milan Live, Rossoneri kembali membidik Torreira di bursa transfer 2021.

Tapi, belum diketahui apakah mereka akan bergerak di musim dingin atau panas. Yang jelas, dengan karir suramnya itu, Torreira berpotensi kembali ke Arsenal dalam waktu dekat atau istilahnya ‘premature return’.  Kalau hal ini . . . Gabung . . . terjadi, The Gunners kemungkinan akan mencari wadah baru bagi pemainnya itu.

AC Milan tentu akan sangat menunggu momen itu. Karena, mereka juga sedang butuh pemain anyar untuk membenahi lini tengah skuat Stefano Pioli. Ismael Bennacer saat ini sedang cedera. Hakan Calhanoglu sendiri juga belum bisa dipastikan akan bertahan di San Siro atau pergi ke klub lain.

Hal ini tentu membuat mereka butuh pemain baru segera. Lucas Torreira sudah membela Arsenal sejak 2018. Bersama klub Liga Inggris itu, ia mencetak empat gol dan enam assists dari 89 penampilan. Sementara di Atletico Madrid, ia mencetak satu gol dari sembilan penampilan.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...