Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Ikut Minati Penyerang Muda Arsenal Incaran Liverpool

AC Milan Ikut Minati Penyerang Muda Arsenal Incaran Liverpool

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedaang adu sikut dengan Liverpool untuk memperebutkan striker muda Arsenal di bursa transfer 2021. AC Milan memang sudah punya beberapa striker hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao.
Tapi, mereka tetap mengincar penyerang baru untuk menyempurnakan skuat Stefano Pioli itu.

Belakangan ini, mereka diisukan mengincar Fernando Llorente dari Napoli, Gianluca Scamacca dari Sassuolo, dan lain-lain. Tapi, pencarian mereka ternyata tidak berhenti sampai di situ. Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Milan atau Rossoneri dikabarkan mengalihkan perhatian mereka ke striker 19 tahun Arsenal yang bernama Folarin Balogun.

Folarin Balogin adalah seorang pemain kelahiran Amerika Serikat, tapi memperkuat timnas Inggrus U-20 saat ini. Ia juga merupakan jebolan dari akademi Arsenal pada 2008-2020. Walau begitu, Rossoneri masih harus bersaing dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Kalau rumor . . . Gabung . . . ini benar, maka AC Milan bisa kalah saing kalau melihat rumor yang sedang berkembang.

Kabarnya, sang pemain masih ingin tetap di Liga Inggris kalau harus keluar dari Emirates Stadium.
Dengan ini, maka The Reds bisa unggul otomatis melawan Milan karena ‘menang wilayah’. Folarin Balogun baru masuk ke tim senior Arsenal pada Februari 2019. Bersama klub Liga Inggris itu, ia baru dimainkan lima kali, tapi sudah mencetak dua gol dan satu assist.

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...