Home > Berita Liga Italia > AC Milan Buktikan Diri Sebagai Tim Yang Tak Mudah Menyerah

AC Milan Buktikan Diri Sebagai Tim Yang Tak Mudah Menyerah

AC Milan akan bertemu Parma pada giornata kesebelas Liga Italia 2020-2021. Menjamu Parma di Stadion San Siro, Minggu (13/12/2020) atau Senin dini hari WIB, AC Milan harus puas bermain dengan imbang 2-2.

I Rossoneri bahkan dibuat tertinggal dua kali oleh Parma lewat gol yang dicetak Hernani pada menit ke-13 dan Jasmin Kurtic (56′). Tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Theo Hernandez (58′).

Dan Theo Hernandez pula yang menjadi penyelamat Milan berkat golnya pada masa injury time yang membuat laga berakhir imbang 2-2. Hasil imbang yang diraih Milan dirasa kurang memuaskan bagi gelandang bertahan tuan rumah, Franck Kessie.

Meski demikian, Franck Kessie memuji timnya yang sedang bangkit dan menolak untuk menyerah meski sempat tertinggal.

“Kami tidak puas dengan poin ini karena kami ingin menang dan berjuang sampai akhir,” kata Kessie dikutip SatuPedia.com dari Sky Sport Italia.

“Sangat penting untuk tidak kalah, terutama pada laga seperti ini ketika segala sesuatunya tampak salah, tapi kami melakukannya dengan sangat baik untuk . . . Gabung . . . bereaksi.”

“Kami tidak pernah menyerah dan kami ingin terus mengejar gol penyeimbang untuk memenangkannya,” ujar Kessie menambahkan.

Hasil imbang melawan Parma masih belum menggoyahkan posisi I Rossoneri di pucuk klasemen sementara Liga Italia.

Pasukan Stefano Pioli duduk nyaman di puncak berkat torehan 27 poin dari 11 laga, unggul 3 angka dari Inter Milan yang menguntit di belakangnya.

Hingga pekan ke-11, Milan tercatat belum tersentuh kekalahan. Adapun hasil imbang pada laga kali ini juga membuat Milan mencatatkan rekor apik dengan 23 laga tak terkalahkan di Liga Italia.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...