Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Bukan Labuhan Idaman Bek Schalke

AC Milan Bukan Labuhan Idaman Bek Schalke

Perburuan AC Milan terhadap Ozan Kabak hampir bisa dipastikan berakhir dengan kegagalan karena bek Schalke itu ingin pindah ke Premier League sementara Rossoneri cuma jadi rencana B saja. Milan sedang berusaha membawa bek tengah baru pada bulan Januari 2021 nanti.
Perekrutan itu makin dibutuhkan karena Simon Kjaer serta Matteo Gabbia cedera. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Milan. Salah satunya adalah Ozan Kabak.

Milan sendiri intens mendekati bek Turki itu. Di sisi lain Schalke dikabarkan siap melepasnya karena mereka butuh asupan duit segar karena masalah finansial yang mereka alami.
Tapi sekarang AC Milan disebut bisa gigit jari dalam perburuan Ozan Kabak. Pasalnya Rossoneri cuma menjadi rencana B defender 20 tahun itu.

Kabar itu diklaim oleh Marc Behrenbeck, jurnalis dari Sky Germany, via Sempre Milan. Di akun Twitter-nya, Marc mengatakan Kabak lebih suka pindah ke Premier League. Atau kalau itu tidak memungkinkan, Kabak lebih suka bertahan di Bundesliga.
Pihak ke Milan sendiri akan menjadi rencana cadangannya. Marc menambahkan, selain Liverpool ada . . . Gabung . . . dua klub lain yang juga meminati Kabak. Mereka adalah Manchester United dan RB Leipzig.

Sebelumnya ada kabar kalau Liverpool tidak mau kalah dari AC Milan dalam perburuan Ozan Kabak. Maka dari itu mereka bergerak mendekati Schalke lagi dengan proposal tukar tambah pemain. Proposal itu disebut sesuai dengan permintaan pihak Schalke.
Mereka dikabarkan siap melepas Kabak kalau Liverpool mau mengorbankan strikernya, Divock Origi.

Harga Ozan Kabak sendiri kabarnya tidak akan terlalu mahal dan sangat terjangkau bagi klub sekelas Liverpool, walau tidak demikian halnya dengan AC Milan saat ini. Schalke disebut siap melepasnya dengan bandrol sekitar 25 juta euro.

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...