Home > Berita Liga Italia > AC Milan Belum Tentu Pertahankan Ibrahimovic ?

AC Milan Belum Tentu Pertahankan Ibrahimovic ?

Direktur klub besar dari Serie A, AC Milan, Ricky Massara, membahas mengenai jasa serta masa depan dari Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

AC Milan kembali meraih tiga buah poin pada saat melawan Sampdoria dalam pekan ke-10 Serie A Liga Italia musim 2020/21.

Meski tidak bisa tampil pada laga kontra Sampdoria karena cedera otot, Zlatan Ibrahimovic tetap saja memantau rekan-rekannya. Ia juga masih menjadi top skor sementara dari Serie A Liga Italia 2020/21 dengan catatan 10 gol.

Tak bisa dipungkiri, keberadaan dari Zlatan Ibrahimovic memang menjadi salah satu faktor yang sudah membuat AC Milan semakin perkasa. Ibra menjadi sosok teladan yang membuat skuat Pioli menjadi semakin semangat.

“Ibrahimovic benar-benar menjadi sosok teladan di skuat Milan. Ketekunan dan kegigihan Ibra adalah poin utama yang membuat skuat kami bangkit,” ujar Ricky Massara, dilansir dari Sempre Milan.

Menjadi . . . Gabung . . . sosok panutan serta masih memiliki ketajaman pada usianya yang hampir menginjak 40 tahun, bukan tidak mungkin Zlatan Ibrahimovic mendapat kontrak anyar dari Rossoneri.

Namun, Massara mengaku manajemen Milan belum juga membahas soal pembaruan kontrak dari Ibrahimovic dengan agennya, Mino Raiola.

“Kami sama sekali belum mulai membicarakan hal itu. Kami akan melakukannya di waktu yang tepat. Pun hal tersebut tergantung pada suasana hati dan keinginan Ibra,” pungkas Massara.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...