Home > Berita Bola > 5 Pemain Sepakbola Yang Pernah Lakukan Aksi Paling Kasar

5 Pemain Sepakbola Yang Pernah Lakukan Aksi Paling Kasar

Dalam pertandingan sepak bola sering terjadi gol indah dan juga insiden seperti permainan keras yang menyebabkan pemain hingga cedera. Pelanggaran keras menjurus kasar terjadi dalam pertandingan dengan tensi tinggi. Berikut 5 pemain paling kasar dalam sepak bola.

1. Roy Keane

1. Roy Keane - Pemain yang pernah membela Manchester United ini begitu ditakuti karena permainannya yang mengerikan. Salah satu tekel mengerikan Roy Keane dilakukan pada Alf Inge Haaland dan terpaksa membuat pemain tersebut pensiun dini akibat cidera tekel. (AP Photo/Jon Super)

Roy Keane adalah salah seorang yang pernah membela Manchester United. Ia juga cukup di takuti karna cara bermain yang terbilang mengerikan. Salah satu tekel mengerikannya pernah bersarang pada Alf-Inge Haaland yang pada akhirnya memaksanya untuk pensiun dini karena cedera yang di dapatkannya dari Roy Keane.

2. Joey Barton

2. Joey Barton - Joey Barton pernah berkarier di Liga Inggris dan dikenal sebagai pemain yang sangat kasar. Beberapa pelanggaran yang pernah Joey Barton lakukan seperti menendang Sergio Aguero bahkan memukul Tom Huddlestone di bagian vital. (AP Photo/Scott Heppell)

Joey Barton adalah pemain yang pernah berkarier di Liga Inggris, ia juga di kenal sebagai salah satu pemain yang sangat kasar dalam pertandingannya. Ia pernah menendang sampai memukul pemain lainnya, Ia menendang Sergio Aguero dan juga memukul Tom Huddlestone.

3. Nigel de Jong

3. Nigel De Jong - De Jong pernah bermain untuk Manchester City dan Newcastle United. Pemain asal Belanda ini pernah mematahkan tulang kaki Hatem Ben Arfa dan menendang dada Xabi Alonso saat pertandingan Piala Dunia 2010. (AP Photo/Luca Bruno)

Nigel adalah salah satu pemain yang di kenal dengan permainan yang . . . Gabung . . . sangat kasarnya. Sanking kasarnya ia juga pernah mematahkan tulang dari Hatem Ben Arfa serta ia juga pernah menendang dada dari Xabi Alonso pada piala dunia 2010

4. Sergio Ramos

4. Sergio Ramos - Bek Real Madrid ini terkenal akan permainan kasarnya dan memiliki koleksi kartu merah terbanyak di Liga Spanyol. Salah satu permainan kasarnya saat Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah dan membuatnya mengalami cidera di bahu pada Liga Champions 2018. (AP Photo/Hassan Ammar)

Sergio Ramos sudah menjadi bintang dari Real Madrid, selain itu ia juga terkenal akan kekasarannya serta terkenal dengan koleksi dari kartu merah yang ia miliki.

Salah satu momen nya adalah pada saat ia berhadapan dengan Mohamed Salah dan menjatuhkannya sehingga membuat Salah terkena cedera bahu pada ajang Liga Champions 2018

5. Duncan Ferguson

5. Duncan Ferguson - Duncan Ferguson merupakan seorang striker yang pernah bermain di Liga Inggris namun permainanya sangat kasar. Duncan Ferguson pernah mendekam di penjara selam tiga bulan akibat menanduk John McStay ketika bermain untuk Rangers. (AP Photo/Dave Kendall/PA)

Duncan Ferguson juga adalah salah satu sosok pemain yang berkarir di Liga Inggris dan terkenal dengan kekasarannya. Ia juga pernah mendekam di penjara akibat sudah menanduk John McStay saat ketika ia bermain untuk Rangers.

x

Check Also

Daftar Pemain Pinjaman Paling Produktif Musim 2020/2021

Memang pemain dengan status pinjaman tidak begitu bisa dibanggakan. Namun, meski berstatus pinjaman dari klub ...